Sabtu, 06 November 2010

JENIS-JENIS BUNGA DI DAERAH TROPIS



Selamat malam semuanya, setelah kemarin kita melihat makna dan sejarah bunga sekarang kita akan segera mengetahui apa saja jenis-jenis bunga di daerah tropis.

Daerah-daerah yang beriklim tropis biasanya banyak ditemukan berbagai macam bunga, mulai dari bunga yang berguna untuk pengobatan sampai bunga yang digunakan untuk tanaman hias. Banyak ditemukannya bunga-bungaan di daerah tropis karena pada daerah tropis tanahnya memiliki kandungan air yang cukup dan terdapat ulat yang membantu untuk menggemburkan tanah sehingga tanaman atau bunga bisa tumbuh dengan baik.

Untuk jenis tanaman hias banyak dijumpai karena tanaman ini tidak memerlukan perawatan yang cukup rumit, selain itu tanaman hias juga bisa di taruh di dalam ruangan atau di luar ruangan. Apabila anda ingin menaruhnya di dalam ruangan, sebaiknya tidak di taruh di dalam ruangan ber AC karena tidak semua tanaman hias cocok di taruh di dalam ruangan ber AC, akan lebih baik lagi apabila tanaman hias ini di taruh di tempat yang terkena sinar matahari yang cukup.

Jenis tanaman hias yang pernah atau masih popular dan banyak digemari di kalangan masyarakat Indonesia adalah Bonsai, Anggrek, Adenium, Tillandsia, Anthurium, dan masih banyak lagi.


Untuk jenis bunga-bungaan, didaerah tropis banyak bisa kita jumpai jenis-jenis bunga seperti mawar, melati, dahlia,kenanga, dll. Perawatan bunga-bunga ini juga terbilang samangat mudah, kita hanya memerlukan tanah yang gembur, pupuk,air,dan sinar matahari yang cukup. Bunga-bunga seperti ini banyak diminati karena selain untuk merindangkan halaman rumah, bunga-bunga ini bisa menjadi sasaran bisnis yang cukup menjanjikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar